Selasa, 04 Juni 2013

10 Skandal Seks Tokoh Papan Atas

Profesor hukum National Universty of Singapore, Tey Tsun Hang, baru-baru ini dinyatakan bersalah atas skandal pemberian nilai dengan gratifikasi seks pada 28 Mei, membuatnya langsung dipecat secara tidak hormat.

Terkait skandal itu, berikut kami hadirkan 10 skandal seks tokoh papan atas :

1. Tey Tsun Hang
Ayah satu anak ini diketahui memberi nilai yang lebih besar sebagai ganti atas seks dan hadiah pada 2010 kepada mantan mahasiswinya Darinne Ko.

Ko mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan Tey dan memberinya hadiah berupa pulpen Motblanc, iPod, dan kemeja yang dijahit. Kekasih Ko mengetahui hubungan tersebut dan langsung memberi tahu orang tua Ko.

Dalam sebuah pernyataan yang direkam sebelumnya, Tey menyebut Ko sebagai “kegagalan batasan,” pernyataan yang kemudian ia bantah, dengan mengatakan bahwa ia diancam oleh Corrupt Practices Investigation Bureau (CPIB) untuk mengatakan sesuatau “yang tidak masuk akal.” Ia juga melakukan aksi drama di persidangan dengan ambruk, terengah-engah, dan muntah. Tey masih menunggu vonisnya.

2. Arnold Schwarzenegger
Pada Mei 2011, mantan gubernur California tersebut mengakui hubungan gelapnya dengan pembantunya Mildred Baena, dengan mengatakan bahwa hubungan itu adalah “hal terbodoh” yang pernah dilakukannya...yang juga cukup bodoh dan sangat tidak peka untuk dikatakan mengingat dia memiliki putra bernama Joseph dari hubungan gelap itu.

Di tahun yang sama istri yang dinikahi Schwarzenegger selama 25 tahun, jurnalis televisi Maria Shriver, mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya.

3. Mantan Direktur CIA David Petraeus
Pada pertengahan 2011, penyidik FBI membeberkan laporan setebal hampir 30 ribu halaman yang berisi email antara Petraeus dan penulis boigrafinya, Paula Broadwell. Investigasi diminta oleh sahabat dari keluarga Petraus, Jill Kelleu, yang mendapat email ancaman dari Broadwell berisikan permintaan untuk “menjauh dari kekasihnya.” Petraeusmengetahui penyelidikan itu dan mengakhiri hubungan asmaranya, namun hubungan gelap itu langsung diketahui publik. Ia mengundurkan diri sebagai Direktur CIA pada November 2012.

Sejak pengunduran dirinya, muncul laporan ia sekarang menghabiskan waktu mengirimkan email kepada rekan-rekannya yang lain.

4. Edwina Currie
Edwina Currie adalah mantan anggota Parlemen Inggris yang pernah berselingkuh dengan mantan perdana menteri Inggris John Major. Ia menerbitkan ‘Currie’s Diaries (1978-92)’ pada 2002 yang mengungkapkan hubungan yang terjalin selama empat tahun dengan Major. Kabar itu langsung menjadi sensasi di media.

Meski Currie mengatakan bahwa Major adalah “cinta sejatinya,” Major malah menyatakan bahwa ia merasa malu atas hubungan tersebut. Tak lama setelahnya, Currie menuduhnya sebagai salah satu perdana menteri Inggris yang tidak kompeten. Tidak ada yang lebih mengerikan dibandingkan wanita yang ditolak cintanya.

5. Mantan Gubernur New York Eliot Spitzer
Layanan prostitusi kalangan elit yang dilakukan Spitzer dibeberkan The New York Times pada 10 Maret 2008. Hal itu membuatnya menuai kecaman publikkarena ia sebelumnya dikenal memberantas jaringan prostitusi. Istrinya berada di sisinya saat ia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai gubernur dua hari setelah kasus itu terbongkar.

Spitzer kemudian menjadi penulis kolom Slate, sebuah majalah harian online. Saat ditanya mengenai pekerjaan barunya, ia langsung berkata, “Menyebalkan.”

Menurut isu yang beredar, drama hukum ‘The Good Wife’ sebagian besar terinspirasi dari skandal ini.

6. Mantan Senator Amerika Serikat John Edwards
Mantan calon presiden John Edwards, yang mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi wakil presiden Barack Obama pada 2008, menarik perhatian publik karena hubungan gelapnya.

Edwards berulang kali membantah bahwa ia merupakan ayah dari anak anggota tim suksesnya, Rielle Hunter, selain itu terungkap bahwa ia menggunakan dana kampanye untuk menutupi hubungannya tersebut. Ia kemudian mengakui bahwa anak tersebut adalah buah dari hubungannya dengan Hunter.

Setelah membuat pengakuan publik pada 21 Januari 2010, istrinya, Elizabeth mengumumkan perpisahan mereka. Elizabeth meninggal pada 7 Desember 2010 akibat kanker payudara. Meski kisah asmara Edwards dan Hunter masih menjadi bahan cibiran media, namun hubungan mereka masih berjalan.

7. Mantan pejabat China Lei Zhengfu
Pada 20 November 2012, saat beredar gambar-gambar tidak senonoh yang memperlihatkan Lei Zhengfu dan gadis berusia 18 tahun di internet, banyak yang meledeknya dengan sebutan Jabba the Hutt dan Putri Leia dari Star Wars (Anda bisa menebaknya berdasarkan gambar di atas).

Potongan gambar tidak senonoh tersebut diambil dari video yang direkam secara sembunyi-sembunyi pada 2007. Gadis yang terlibat dalam adegan panas itu disewa oleh sebuah perusahaan konstruksi untuk tidur dengannya sebagai balas jasa atas perjanjian dan kontrak kerja yang didapatkan perusahaan tersebut.

Zhengfu yang merupakan sekretaris partai di Chongqing langsung dipecat 63 jam setelah gambar-gambar tersebut beredar.

8. Chu Mei-Feng
Bukan hanya kaum Adam yang terlibat dalam hubungan di luar nikah. Pada 2002, mantan politisi Taiwan Chu Mei-feng diketahui berhubungan seks dengan pria yang telah menikah setelah mantan kekasihnya sekaligus sahabat dekatnya memasang sebuah kamera tersembunyi di kamar tidurnya.

CD yang berisi adegan terlarang itu kemudian didistribusikan oleh sebuah tabloid, membuat Mei-feng langsung mengundurkan dari jabatanya sebagai Kepala Urusan Kebudayaan Kota Hsinchu.

Mei-feng memanfaatkan peluang sorotan media dengan menerbitkan buku biografinya sendiri dan menggelar konser di Singapura pada 2002 lalu.

9. David Letterman
Salah satu pemandu acara dan komedian Amerika Serikat ternama tidak tersenyum semanis seperti foto di atas ketika ia mengakui bahwa ia pernah berhubungan intim dengan salah satu staf wanitanya pada 2009, di program bincang-bincangnya sendiri.

David telah menikah dengan kekasih yang telah lama berpacaran dengannya, Regina Lasko, enam bulan sebelum ia membuat pengakuan terhadap Regina dan para pemirsanya.

Tak lama berselang terungkap bahwa ia diperas oleh mantan produser CBD saat itu Robert Halderman sebesar 2 juta dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 19,6 miliar) agar tidak membeberkan hubungan gelapnya.

Pada Januari 2013, hampir empat tahun setelah hubungannya gelapnya diungkapkan ke publik, dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey, Letterman mengatakan bahwa hubungannya dengan istrinya “sangat harmonis.”

10. Roman Polanski
Sutradara keturunan Prancis-Polandia Roman Polanski pada Maret 1977 digugat atas sejumlah kasus pelecehan seksual, termasuk pemerkosaan dan memberikan obat-obatan terhadap gadis belia berusia 13 tahun saat sesi pemotretan di Los Angeles.

Awalnya ia membantah gugatan tersebut, namun ia menerima sebuah tawaran yang membatalkan dakwaan tersebut, sebagai ganti atas pengakuan bersalah terkait tindakan pelanggaran hukum terhadap anak-anak.

Ia langsung pergi ke London begitu mengetahui bahwa ia terancam hukuman penjara, lalu menetap di Prancis karena tidak bisa kembali ke AS.

Dalam sebuah wawancara dengan Diane Sawyer, Polanski mengatakan bahwa ia “sulit mengingatkan dirinya sendiri bahwa yang ia lakukan itu salah,” namun kemudian ia menyadari betapa berat kesalahannya.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...