Minggu, 02 Desember 2012

Land Rover akan Luncurkan 16 Mobil Baru dalam 8 Tahun Mendatang

Land Rover berencana membuat 16 model baru hingga 2020
Investasi bernilai miliaran yang dilakukan oleh pihak Land Rover akan dialokasikan untuk membuat 16 kendaraan baru untuk delapan tahun mendatang, dan juga akan menambah penjualan SUV mereka hingga lebih 600.000 mobil dalam setahun.

Land Rover berencana melipatgandakan produksinya
Investasi besar yang direncanakan untuk pabrik mereka di West Midlands merupakan bagian dari rencana sang pemilik, yaitu Tata Motor, untuk melipatgandakan produksiperusahaan terkenal tersebut.

Karena telah terbukti menguntungkan, kalkulasi untuk sebagian besar uang yang dihasilkan oleh Jaguar Land Rover, keuntungan dari investasi tersebut semakin jelas.

Sektor Luxury, jumlah model baru yang direncanakan: 6 buah
Land Rover telah membagi produknya ke dalam tiga sektor, seperti yang diungkapkan kepada majalah Autocar, yaitu Luxury, Leisure dan Utility.

Semua akan untuk meluncurkan beberapa model baru. Luxury akan diasosiasikan dengan merek Range Rover, dan akan mengembangkan Range Rover Evoque dan Range Rover bersama degan all-new Range Rover Sport, dari total enam model yang telah direncanakan.

Sektor Leisure, jumlah model baru yang direncanakan: 5 buah
Sektor Leisure diasosiasikan dengan model Discovery dan Freelander 2.

Kedua kendaraan tersebut terbilang cukup tua untuk saat ini, meskipun Freelander 2 diproduksi dengan tampilan yang baru. Rencana ke depan meliputi perluasan produk Freelander dan mengambil pasar kalangan atas Discovey.

Sektor Utility, jumlah model baru yang direncanakan: 5 buah
Kesempatan untuk Land Rover secara global adalah sektor Utility, sektor tersebut pada akhirnya akan mempelopori penggantian model yang paling tua dan terkenalnya, Defender.

Kami telah melihat pertama dari sebuah bentuk Defender yang baru dalam konsep DC100.

Yang sedang sukses saat ini: Range Rover
Range Rover mode terbaru diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan mendapat kesuksesan besar.

pers sangat memuaskan: Land Rover berencana untuk memberikan modal untuk model tersebut dengan mengambil model lain untuk pasar kalangan atas, bahkan dengan meluncurkan model kendaraan panjang yang mewah.

Yang sedang sukses saat ini: Range Rover Evoque
Land Rover tidak bisa Land Rover Evoques dan ingin mempertahankan momentum ini di masa depan dengan varian model tambahan.

Kita telah melihat konsep Evoque convertible: rencana perusahaan di masa yang akan datang juga mencakup Evoque XL dengan tujuh kursi penumpang dan bahkan mungkin sebuah Evoque 'junior' yang mirip dengan Audi Q1.

Yang sedang sukses saat ini: Range Rover Sport
Beberapa sumber mengatakan bahwa mobil Land Rover yang paling menguntungkan adalah Range Rover Sport. Sejak peluncurannya pada 2005, mobil tersebut menjadi produk mereka yang utama.

Ke depannya, rencana pembuatan produk tersebut akan menyertakan sebuah tampilan dan rancangan yang baru dan akan pangsa pasar kalangan atas.

Kesempatan di masa yang akan datang: Land Rover Defender
Defender merupakan produk yang dibuat pada 1948.
Meskipun demikian, Land Rover masih memproduksi 10.000 unit pada tahun lalu, dijual ke seluruh dunia.

Produk barunya hampir sama dengan yang lama dengan kesan yang keras, sederhana dan mudah untuk diperbaiki, juga menawarkan banyak kenikmatan yang bisa dikonfigurasi oleh Defender. itu benar dan kesempatan untuk meningkatkan penjualan mobil tersebut secara drastis sangat besar.

Kesempatan di masa yang akan datang: Land Rover Discovery
Discovery merupakan gebrakan dari Land Rover.
Diluncurkan pada 1989, mobil tersebut membawa merek mobil mereka ke pasar mobil mewah yang baru dan membuka jalan bagi Freelander, Range Rover Sport dan Evoque. Namun meskipun masih , kini persaingan semakin berat.

Diperkirakan model baru mobil tersebut yang juga akan dibuat Discovery versi mewah yang akan bersaing dengan Mercedes GL, dapat mengatasi persaingan yang berat itu.

Kesempatan di masa yang akan datang: Land Rover Freelander
Freelander telah dilupakan oleh Land over dalam beberapa tahun belakangan. Penampilan baru yang akan datang akan namun masih banyak perhatian.

Mobil tersebut akan digantikan dengan model yang baru, dan juga akan diluncurkan dalam versi tujuh kursi penumpang.

Di masa depan
Hingga 2020, Land Rover berharap bahwa investasi besarnya itu akan mendapat porsi sebesar 3 persen dari pasar SUV dunia yang menguntungkan.

Produksinya akan mencakup pasar global untuk memenuhi kebutuhan 22 juta unit SUV dunia. Diperkirakan produk dari investasi besar Land Rover tersebut akan ditampilkan di Detroit dan Geneva Motor Shows pada 2013.

Apakah ada mobil dari di atas yang Anda harap Land Rover akan memproduksinya?
Berikan pendapat Anda, siapa tahu perencana produk Land Rover melihatnya dan akhirnya membuat 17 mobil tersebut dalam delapan tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...