Kamis, 06 Desember 2012

10 Mobil Super Terbaik di LA Motor Show

Mobil Super terbaik di LA Auto Show 2012
Pameran motor adalah semua tentang keunggulan fitur mobil. Mobil super pasti lekat dengan semua keglamoran dan kemewahan di sebuah pameran mobil Internasional.

Dan sekarang tirai telah tersingkap, kami memilih 10 mobil super terbaik di LA. Juga ada mobil baru yang terlihat unik....

Mercedes-Benz SLS AMG Black Series
Ini dia mobil super standar pilihan Anda.
Dengan pintu yang terbuka ke atas, mesin V8 berkekuatan 631hp, penuh dengan karbonfiber yang mahal, dengan tes kecepatan 0-62mph dalam waktu 3,6 detik dan dan kecepatan maksimum 196mph.
Mobil ini adalah Mercedes-Benz SLS AMG Black Series.

Lexus LF-LC
Mobil ini terlihat lebih halus, tapi tidak terlalu impresif - Lexus LF-LC melakukan debut di pameran motor sekitar 12 bulan lalu di Detroit, tapi saat di Pameran motor Amerika Serikat mobil ini terlihat lebih cantik dan berkelas dari yang pernah ada. Warna biru mengkilapnya menunjukkan kebrilianan mobil ini, dan desain di dalam dan luarnya sangat mewah.

Jaguar XFR-S
Ok, ini bukan sebuah mobil super menurut selera konvesional, tapi mobil ini sangat cepat - di lingkungan yang aman dan terkendali.

Jumlahnya menunjukkan XFR-S adalah mobil super dengan harga yang sangat mahal: dengan tes kecepatan 0-62mph dalam waktu 4,6 detik, berkekuatan 550hp, dan memiliki kecepatan maksimum 186mph

Jaguar F-Type
Kami menunggu hampir 40 tahun diluncurkan suksesor E-Type yang melegenda, jadi kami cukup senang melihat Jaguar F-Type lebih lama lagi.

Dengan garis-garis yang terlihat gemuk dan atap convertible membuat mobil ini benar-benar terlihat menawan, sementara dengan bekal mesin V8 500hp mobil ini cukup layak disebut mobil super.

Dodge SRT Viper
Anda berharap melihat mobil Amerika yang berotot di pameran motor di Amerika Serikat. Beruntung LA 2012 tidak mengecewakan.

Dodge SRT Viper terbaru dilengkapi dengan mesin V10 8,4 liter berkekuatan 649hp, tapi jangan bertanya tentang bahan bakarnya.

Porsche Cayman S
Ini mungkin bukan mobil super menurut selera konvensional, tapi Porsche Cayman terbaru ini sangat lincah.

Salah satu mobil paling menarik di LA 2012, dalam spesifikasi 'S' mobil ini dibekali dengan mesin berkekuatan 325hp 3,4 liter, dengan tes kecepatan 0-62 dalam waktu 4,7 detik.

Sementara rem komposit keramik 350mm bisa diandalkan dalam kecepatan tinggi.

Honda NSX Concept
Honda, kapan sebenarnya Anda akan membuat NSX terbaru?

Konsep ini cukup menjajikan, dilengkapi dengan mesin hibrida drivetrain bensin-listrik berkekuatan 399hp. Mesin V6 berbahanbakar bensin yang berkekuatan 306hp dirancang untuk mengendalikan roda belakang, sementara mesin listrik berkekuatan 39hp dirancang untuk menggerakkan roda depan.

Jika performa mobil ini seperti pendahulunya, mobil ini akan menjadi mobil yang luar biasa.

BMW i8 Roadster Concept
Konsep mobil BMW i8 dengan pintu terbuka ke atas ini dipamerkan di LA.

Dengan versi coupe yang akan diluncurkan tahun depan, mobil ini sangat mirip dengan mobil convertible yang akan diproduksi masal tahun 2014. Mobil ini dibekali dengan mesin turbo tiga silinder 1,5 liter dan penggerak listrik, yang memberikan kombinasi output 354hp, dengan tes kecepatan 0-62mph dalam waku 4,6 detik dan kecepatan maksimal 104mpg.

Nissan GT-R
Pembaharuan tahunan untuk Nissan GT-R bertepatan dengan pameran motor di LA tahun ini.

Monster 4WD terbaru ini mendapat perbaikan tarikan yang lebih baik dan pengendalian yang lebih tajam serta mesin turbo V6 3,8 liter yang lebih responsif.

Mesin ini memproduksi tenaga yang sama 550hp, tapi tes kecepatan 0-62mph turun menjadi hanya 2,7 detik.

Volvo S60 Polestar
Kami mengakhiri galeri mobil super pada entri yang tidak biasa ini. Kami tidak bisa mengingat kapan terakhir Volvo menempatkan mobilnya dalam jajaran mobil super.

Namun, sedan S60 Polestar ini memiliki keunikan dengan cat warna biru pucat: mesin turbo enam silinder berkekuatan 508hp memiliki tes kecepatan 0-62mph dalam waktu 3,9 detik.

Mobil super pabrikan Swedia ini bukan mobil terhebat yang pernah dibuat Volvo.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...