Minggu, 25 November 2012

Mobil Polisi Masa Depan di LA Auto Show

Mobil polisi masa depan hadir di LA 2012

Los Angeles Auto Show 2012 akan berlangsung pada akhir November, dan seperti sebelumnnya 'Design Challenge' telah dimulai. Tahun ini tema utama adalah 'Highway Patrol Vehicle 2025', yang secara spesifik mendesain mobil polisi masa depan.

Berikut adalah cara BMW, General Motors, Honda, Mercedes, dan Subaru merespon. Pemenang akan diumumkan selama pameran tersebut berlangsung.

BMW E-Patrol Human Drone Pursuit Vehicle
Desain BMW berasal dari studio DesignworksUSA, dan berfokus pada kebutuhan masa depan untuk polisi Los Angeles (memancing penonton tuan rumah - sangat pintar).

Apa itu BMW E-Patrol Human Drone Pursuit Vehicle?
Disebut juga sebagai BMW E-Patrol (Human Drove Pursuit Vehicle), dan menangani masalah yang tak terelakkan lalu lintas LA di masa depan dengan menggabungkan struktur dua tempat duduk yang menjadi kendaraan utama dengan tiga drone yang bisa dilepas.

Apa hal terbaik tentang pendekatan modular BMW E-Patrol?
Dengan konsep tersebut, drone - satu drone terbang, dua drone darat - dapat melakukan pengejaran bahkan jika modul utamanya terjebak dalam kemacetan. Sepertinya di masa depan Anda benar-benar tidak akan bisa lari dari penegak hukum.

General Motors Volt Squad
General Motors hadir dengan seluruh tim dari kendaraan listrik: 'Volt Squad'. Kami bisa melihat apa yang Anda lakukan di sana ...

Mengapa memilih konsep tiga-cabang untuk Volt Squad GM ?
Dirancang untuk penegakan hukum berteknologi tinggi di jalan raya masa depan - untuk CHP (California Highway Patrol) - GM telah membagi proses tersebut ke dalam kendaraan Pengamat, kendaraan pengejar, dan kendaraan penegakkan. Karena itu ada tiga kendaraan yang disiapkan.

Apa kekuatan utama Volt Squad GM ?
Ketiga kendaraan tersebut akan didukung oleh sistem propulsi elektronik Volt - yang berarti kita mengasumsikan mereka bisa menempuh jarak yang lebih jauh seperti (maaf) Chevrolet Volt yang diproduksi saat ini. Dengan mesin bensin yang didukung motor listrik, kejahatan tidak akan bisa lari.

Honda North America CHP Drone Squad
Dua entri dari Honda - salah satunya adalah milik Honda R & D Americas, dan yang satu lagi milik Honda Jepang akan segera datang. Satu lagi konsep California Highway Patrol, di Amerika mereka disebut Drone Squad.

Apa yang berbeda dari solusi Honda Drone Squad?
Apakah Anda sudah menemukan temanya? Honda mennyatukan drone dan pasukan ke dalam sistem dua kendaraan, dibagi antara Auto-Drone tunggal dan Moto-drone ganda. Bahkan ada pilihan untuk membawa Auto-Drone tersebut dengan helikopter.

Apakah Honda Drone Squad berawak atau tanpa awak?
Idenya adalah untuk menciptakan sebuah tim yang bisa merespon secara fleksibel pada 'lingkungan yang keras' di jalan raya California di masa depan. Auto-Drone dapat beroperasi baik secara berawak dan tanpa awak, sementara Moto-Drones tanpa awak dapat disesuaikan untuk merespon skenario yang berbeda.

Honda Japan CHiPs 2025 Traffic Crawler
Honda Japan’s Advanced Design Studio, yang berbasis di Tokyo, datang dengan konsep lain untuk California Highway Patrol, dan yang juga menjadi versi baru dari kendaraan dari acara TV 'CHiPs' klasik.

Apakah Honda CHiPs 2025 Traffic Crawler adalah sepeda motor ?
Honda CHiPs 2025 Traffic Crawler, sepertinya lebih tepat di sebut sebagai trike (motor dengan tiga roda). Tapi hal itu memungkinkan kendaraan tersebut menjadi lebih pintar.

Apa yang pintar dari Honda CHiPs 2025 Traffic Crawler ?
Contohnya kendaraan tersebut juga bisa menjadi semacam penghalang yang bisa dipindahkan. Tenaga penggerak kendaraan tersebut berasal dari sel bahan bakar hidrogen, yang akan menggerakan motor listrik tanpa emisi. Sangat ramah lingkungan.

Mercedes-Benz Ener-G-Force
Ah-ha - Anda mungkin sudah melihat yang satu ini - itu adalah konsep Mercedes Ener-G-Force yang diungkap dalam sebuah galeri baru-baru ini, dan dirancang oleh Advanced Design Centre perusahaan tersebut di California.

Di manakah Mercedes Ener-G-Force akan melawan kejahatan ?
Mercedes Ener-G-Force akan memerangi kejahatan di berbagai tempat, termasuk - yang menjadikan kendaraan tersebut unik di antara kandidat yang lain - jauh dari jalan biasa. Oleh karena itu Mercedes Ener-G-Force didesain sebagai SUV yang agresif.

Apakah Ener-G-Force Mercedes adalah preview kendaraan yang nyata ?
2025 masih jauh. Namun Mercedes menggunakan desainnya untuk memperkirakan sedikit tentang masa depan G-Class untuk saat ini. Mengenai waktu, versi yang saat ini ada telah di produksi sejak 1970.

Subaru Highway Automated Response Concept (SHARC)
Dern-dun. Dern-dun. Dern-dun-Dern-dun-Dern-dun-Dern-dun-der... Anda sudah dapat gambarannya. Kontestan terakhir kali ini disebut SHARC - singkatan dari Subaru Highway Automated Response Concept.

Apakah SHARC dipengaruhi oleh TV?
Jika Honda sudah menonton 'CHiPs', Subaru sudah menonton 'Hawaii Five-0' - karena SHARC ini dimaksudkan untuk menjadi kendaraan polisi berbiaya rendah, ramah lingkungan, dan siaga 24 jam, untuk sistem penegakan hukum Hawaii. Serta solusi pemadam kebakaran untuk New York, sepertinya.

Apakah SHARC akan memecahkan masalah kepolisian masa depan?
SHARC memprediksi masa depan ketika 'UltraGreen' menjadi target emisi karbon, yang berarti mengurangi anggaran patroli jalan raya di seluruh dunia.

Dengan sumber energi yang bisa diperbaharui dan operasi yang otonom yang tampaknya akan menjadi solusi, menghilangkan kebutuhan untuk staf manusia. Seperti kamera pengukur kecepatan. Brilian.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...