Sabtu, 24 November 2012

Cerita Terbaik Pekan Ini

Anda mengetahui rumah yang dibawa dengan balon di film ‘Up’?
Beberapa orang benar-benar membuatnya
Balon klaster profesional, Jonathan Trappe meluncurkan sebuah replika rumah kartun ke udara di film ‘Up’ pekan ini, lengkap dengan balon warna-warni di Festival Balon Internasional Leon di Meksiko. Terpesona?

Itu hanya pratinjau salah satu aksi besar musim panas mendatang: Dia berencana untuk melintasi Atlantik dengan 365 balon helium.

Penumpang membantu mendaratkan pesawat saat darurat
Ketika seorang penumpang pesawat Lufthansa menawarkan bantuan untuk mendaratkan pesawat mereka setelah pilot pertama sakit, mereka pasti bertanya, “Anda serius?

Namun, ternyata penumpang itu adalah seorang pilot berpengalaman yang sedang libur. Penumpang itu menawarkan bantuannya setelah kru mengumumkan pesawat dialihkan melintasi Atlantik dan berhasil mendarat di bandara Dublin dengan selamat sebelum pukul 06.00 pagi.
Orang yang dijuluki pahlawan itu bernama Shirley.

Toko-toko menggunakan manekin dengan kamera tersembunyi
Pernah merasa ketakutan toko-toko manekin secara diam-diam mengamati Anda? Mereka mungkin melakukannya.

Almax, sebuah perusahaan manekin Italia, memperkenalkan EyeSee, sebuah manekin dengan kamera di salah satu matanya mampu mengawasi.

Manekin pengawas terhubung dengan perangkat lunak pengenal wajah yang umum digunakan oleh penegak hukum untuk mengetahui umur, gender, dan jenis kelamin.

Ingin mengambil Haribo namun rupanya kokain
Kesalahan bisa terjadi kepada semua orang. Anda ingin mengambil Haribo namun rupanya itu adalah kokain. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Donald Junior Green, di Greater Manchester, England, beberapa pekan lalu ketika ia memegang dua tas berisi kokain untuk acara trick-or-treaters, yang tidak hanya terlalu muda untuk ikut serta dalam acara tersebut, namun juga membuat ayahnya ditangkap polisi.

Mengaku bersalah di pengadilan pada 22 November 2012, Green menjelaskan bagaimana dia menerima apa yang dia kira adalah permen dan memberikannya kepada anak-anak.

Sebelumnya ia meraba sakunya kemudian dan menemukan paket Haribo manis dan dia menyadari kesalahannya.

Wanita mengiris jari kakinya agar nyaman mengenakan sepatu heels
Mengapa repot-repot mencari sepatu yang sesuai dengan kaki Anda ketika Anda mengoperasi kaki Anda agar pas dengan ukuran sepatu?

Banyak wanita dikabarkan melakukan operasi agar mereka nyaman mengenakan sepatu heels, dengan melakukan suntikan khusus pada kaki, yang memperpendek jari kaki mereka, dan dalam kasus yang ekstrim bahkan memotong jari kelingking mereka. “Kecuali Anda berada di sana, dan tidak bisa menemukan sepatu, dan Anda merasa sedih, jangan menghakimi,” tutur Susan Deming, yang baru saja menjalani pemendekan jari kaki kirinya, yang lebih panjang dari jari kanannya.

Taylor Swift Berkencan dengan Harry Style
Tidak bisa dipungkiri, Taylor Swift akan merilis sebuah lagu berjudul ‘I’m Never Dating Again’, tapi penyanyi itu menjadi topik perbincangan, karena berkencan dengan pria yang paling digandrungi banyak orang.

Dia dikabarkan berkencan dengan Harry Styles dari One Direction, boyband yang memiliki banyak penggemar wanita (dia mendapat ancaman pembunuhan karena berkencan dengan Harry).

Meskipun berbahaya, itu merupakan hubungan yang menguntungkan bagi Taylor. Dia bisa berciuman dengan selebritis tampan, dan ketika mereka berpisah, dia memiliki bahan baru untuk karyanya. Kami melihat sebuah single tentang bagaimana dia kehilang 'Arah' (Direction).

Santa secara genetis cenderung periang dan gemuk
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa berat badan Anda memiliki pengaruh pada kebahagiaan Anda, tapi mungkin orang lain tidak berpikir seperti itu.

Obesitas mungkin tidak berhubungan dengan depresi. Gemuk mungkin sama dengan kegembiraan. Para peneliti di McMaster University menemukan bahwa gen FTO – gen yang menjadi penyebab utama obisitas – mengurangi risiko depresi sebesar delapan persen, yang berarti FTO juga bisa menjadi gen kebahagiaan selain gen obesitas.

Penemuan itu berlawanan dengan persepsi umum bahwa orang yang mengalami obesitas akan tertekan karena penampilan mereka dan diskriminasi sosial dan ekonomi.

Trapped in the Closet’ Menuju Broadway?
Jika Anda belum melihat ‘Trapped in the Closet’, anda berarti melewatkan salah satu video paling luar biasa sepanjang masa – dan ada kabar bahwa kreatornya, R.Kelly, akan segera menampilkannya di Broadway. ‘Trapped in the Closet adalah karya besar Kelly, cerita dengan 23 capter tentang cinta, perselingkuhan, kesalahan identitas, senjata dan kebohongan –semua hal yang dibutuhkan untuk produksi teater besar.

Kelly mengatakan kepada penonton di New York City bahwa dia menerima sebuah tawaran untuk menampilkan karyanya itu ke Broadway, dan bahkan lebih banyak capter sedang dalam penggarapan: “Saya ingin semua orang tahu saya membuat 85 chapter ‘Trapped in the Closet' yang belum ditampilkan kepada kalian semua,” tuturnya.

Nekrofilia Diduga ditangkap di Swedia
Seorang wanita asal Swedia, Selasa, didakwa dengan tuduhan ‘mengganggu ketenangan orang mati’ setelah ditemukan tulang yang diduga dia gunakan untuk mainan seks di apartemennya.

Pengadilan menuntut wanita berusia 37 tahun itu menggunakan tulang-tulang untuk seks termasuk sebuah CD dengan judul ‘My necrophilia’ dan ‘May first experience’, foto dari kamar mayat, tas tubuh dan sebuah bor.

Wanita itu tetap tidak mau mengaku bersalah dan mengatakan koleksi menyeramkannya itu termotivasi karena ketertarikanya kepada sejarah.

Pinguin menghabiskan 16 tahun hanya dengan pasangannya
Para peneliti yang melakukan penelitian selama 30 tahun pada pinguin Magellanic menemukan sesuatu yang tidak terduga: sebuah cerita cinta.

Dua pinguin, yang dilacak dengan satelit dan diidentifikasi dengan pita logam, terbukti telah bersama selama 16 tahun.

Ketika bukan musim kawin, pasangan ini berpisah dan bermigrasi 10.000 mil ke perairan hangat sendiri, namun setiap tiba musim kawin mereka akan bersama lagi.

Biasanya penguin berpisah jika mereka tidak bisa memiliki anak, atau mereka mencari pasangan lain setelah lima sampai sepuluh tahun.

Pasangan penguin ini setia ini mematahkan semua rintangan dengan sebuah kisah cinta seperti epik manusia.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...