Selasa, 10 April 2012

Cara Untuk Flash DM500s Dreambox Menggunakan COM Port RS232 Serial

Sebelumnya telah disebutkan tentang cara untuk DM500s kilat Dreambox menggunakan FlashWizard , tetapi dalam kasus dengan alasan apapun bahwa decoder Anda tidak terdeteksi atau hang setengah jalan bahkan tidak boot ke GUI Linux, di sini adalah langkah sederhana yang dapat Anda coba memulihkan sistem anda dengan menggunakan Universal DreamUp utilitas dengan COM port serial RS232 yang umum ditemukan di Decoder Dreambox.
Pertama, pastikan bahwa Anda memiliki hak jenis kabel null modem COM serial RS232 yang dapat dibeli di toko elektronik. Hanya jika anda tidak dapat menemukan, ada cara untuk mengolah lagi dengan menyelamatkan dua kabel COM normal dengan koneksi silang antara pin 2 dan 3 port COM Anda. Dengan kata lain, hanya ada 3 pin yang diperlukan untuk konektivitas, yaitu pin 2, 3 dan pin 5.Sementara mempertahankan pin 5 dari satu ujung ke ujung, hanya menghubungkan pin 2 (dari salah satu ujung) ke pin 3 (dari ujung) dan sebaliknya dan Anda selesai (Lihat diagram sederhana di bawah).
Sekali setelah men-download utilitas DreamUp Universal, memulai itu dengan kedua PC dan decoder Dreambox terhubung dan Anda siap untuk pergi. Pertama, pergi ke pilih port Com yang benar pada layar utilitas (sesuai dengan yang digunakan pada PC Anda). Ingatlah untuk tidak centang 'Gunakan Jaringan' dan meninggalkan semua lokal IP / Remote IP kosong. Jika konektivitas berhasil, Anda akan melihat 'Kotak terpasang dan siap' pesan di status. Untuk amannya, lakukan erase flash yang akan menghapus semua konten tunggal dalam flash tertanam dalam sistem. Kemudian, cari file gambar yang benar (dalam format IMG.) Dan lakukan flashing baru dengan mengklik tombol 'Flash'. Kecepatan cukup lambat, dengan 10kb per upload kedua yang biasanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk menyelesaikan seluruh proses flashing.

Setelah selesai, akan menghitung CRC32 pada STB, flash menghapus serta flashing dari memorinya.Semoga semua langkah-langkah sederhana akan berfungsi sebagai alternatif kalau-kalau Anda tidak dapat berkedip Decoder Dreambox Anda dengan cara apapun.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...