Selasa, 10 April 2012

Cara Flash atau Format Dreambox DM500s Satellite Decoder

Dreambox DM500s adalah salah satu decoder terkenal berbasis Linux yang dapat digunakan untuk memecahkan kode sinyal satelit dari langit.
Dan jika karena alasan apapun Anda ingin reflash Receiver Anda DM500s baik karena ketidakstabilan perangkat lunak, tidak dapat mengakses pengaturan karena sandi terkunci atau hanya ingin mendapatkan versi terbaru dari firmware, berikut adalah langkah sederhana yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan itu dilakukan.

Untuk awal, pastikan Anda memiliki kabel Ethernet yang menghubungkan antara PC dan DM500s.Lalu, untuk mengakses opsi Menu pada decoder Anda.

Masukkan Menu, diikuti oleh Setup dan Aturan Expert , Pabrik Reset dan klik 'Ya' akan reboot sistem. Setelah reboot, lagi pergi ke Menu-& Setup -& Aturan Expert -& Aturan Komunikasi.

Hal ini akan membaca dan menampilkan IP Address Dreambox bahwa Anda akan menggunakannya ketika mencoba untuk flash decoder kemudian.

Pada PC Anda, jalankan FlashWizard Pro (dengan asumsi bahwa Anda telah men-download dan menyimpan dalam PC lokal), installer firmware kuat yang dapat digunakan untuk reflash setiap sistem Dreambox. Untuk awal, pergi ke 'Konfigurasi dan Utilitas', masukkan alamat IP dari Dreambox dengan standar Login dan Password sebagai 'root' dan 'Dreambox. Setelah itu, klik 'Install firmware ke FLASH memori' tombol akan membuka antarmuka yang lain baru dan ke sini, pengguna dapat menelusuri file firmware (fw2 format.) Dengan membuka tombol folder kuning dan double klik pada file firmware dan klik ya akan memuat dan flash firmware baru ke dalamnya.

Ini mungkin memerlukan beberapa detik untuk menit untuk proses flashing dan sekali pesan sukses adalah pop up, hanya reboot DM500s agar bisa efektif. Mudah-mudahan langkah-langkah sederhana akan membantu Anda memulihkan sistem Anda Dreambox tanpa perlu mengirim kembali untuk memperbaiki pusat yang bisa memakan waktu dan biaya terutama bagi mereka yang berada di luar masa garansi.

Cara Untuk Flash DM500s Dreambox Menggunakan COM Port RS232 Serial

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...