Sabtu, 10 Maret 2012

Model Remaja Tewas Kecelakaan Mobil

Olivia Dewi merupakan sahabat dari artis muda, Mikha Tambayong
Olivia Dewi saat berpose bersama sahabatnya, artis Mikha Tambayong
Kecelakaan maut di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan merenggut nyawa model muda jebolan Gadis Sampul, Olivia Dewi. Kecelakaan itu menyebabkan mobil Nissan Juke yang dikemudian Olivia terbakar. Setelah sempat diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, jenazah Olivia dibawa ke Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat.

Hal itu dibenarkan oleh Cia, fashion stylist,majalah remaja tersebut saat dihubungiVIVAnews, Sabtu, 10 Maret 2012.

"Iya benar, Olivia Gadis Sampul 2010. Kalaunggak salah dia juara dua. Cuma kita belum tahu kronologinya, kita baru mau ke rumah sakit," kata Cia.

Keluarga besar Majalah Gadis merasa berduka atas meninggalnya Olivia. "Telah meninggal alumni GADIS Sampul 2010,Olive @ivythefat krn kecelakaan.Klrg bsr GADIS turut berduka.May she rest in peace.We love U Liv," tweet yang termuat di Twitter @GADISmagz, Sabtu, 10 Maret 2012.

Perasaan kehilangan dan kesedihan juga dirasakan sahabat Olivia, artis muda Mikha Tambayong. Ia mengaku sangat kehilangan sahabatnya tersebut.

"Rest in peace my best friend, my cuzzy, Olivia. I love you so much&your cheerful spirit will always be remembered," tulis Mikha dalam akun Twitter pribadinya.

Olivia meninggal karena kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan mobilnya terbakar di kawasan Sudirman, Sabtu, 10 Maret 2012 dini hari tadi. Berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro Jaya, saat kecelakaan terjadi, Olivia tidak sendiri. Ia sedang bersama rekannya, Joy Sebastian. Joy sendiri selamat dari kecelakaan dan masih menjalani perawatan.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...