Senin, 26 Maret 2012

Microsoft Ubah Mustang Jadi Komputer Pintar

Microsoft membenamkan teknologi tercanggih mereka di mobil ini.

Rumah modifikasi terkenal di dunia West Coast Customs menggandeng Microsoft untuk membuat mobil legendaris Ford, Mustang. Tidak hanya terlihat garang, mobil berbodi kekar ini memiliki fitur serba pintar.

Dilansir Motorauthority, Minggu 25 Maret 2012, pembuatan Ford Mustang ini disebut dengan "proyek Detroit". Bodinya diadopsi dari Mustang lansiran 1967, yang didudukkan di atas sasis Mustang generasi terbaru. Alhasil, mobil ini mampu memberikan aroma klasik dan modern.

Untuk urusan fitur interiornya, Microsoft membenamkan teknologi tercanggih mereka di mobil ini, mulai dari fitur hiburan hingga audio. Sebut saja Xbox 360 dengan Kinect--konsolvideo game yang bisa dimainkan hanya dengan menggunakan gerak tubuh seseorang, tanpa perlu joystick.

Yang lebih hebat lagi adalah sistem audio yang dioperasikan menggunakan Windows 8, Windows Phone, Windows Azure, Bing, dan Ford Sync. Tak ketinggalan, tersematkan fitur Viper SmartStart aplikasi--bisa mengoperasionalkan mobil dari jarak jauh melalui Windows Phone.

Mobil akan dipamerkan untuk serial televisi terbaru West Coast Customs, yang disiarkan oleh Discovery Channel, pada hari ini pukul 6 sore waktu Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...