Senin, 05 Maret 2012

Katakan Cinta dengan Steak Langka

Makin spesial karena hanya tersaji di tanggal yang muncul empat tahun sekali: 29 Februari
Steak cinta Beefeater Grill
Tahun ini kita akan bertemu tanggal langka yang hanya muncul di tahun kabisat: 29 Februari. Lantaran hanya muncul empat tahun sekali, banyak yang menganggap tanggal ini sakral untuk merayakan momen istimewa.

Melamar kekasih misalnya. Sebuah restoran steak di Inggris pun mengakomodasi pria-pria setempat yang ingin melamar pujaan hati di tanggal spesial ini.

Beefeater Grill, nama restoran itu. Setelah menyajikan steak dengan stempel wajah Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu lalu, restoran ini menawarkan sajian steak dengan stempel tulisan "Maukah Kau Menikah denganku" di permukaan daging, pada Rabu, 29 Februari 2012.

"Kami meyakini bahwa kami bisa menyentuh hati seorang pria melalui perutnya, karena selama ini banyak wanita terlalu lama menunggu pria bergerak untuk mengucap perasaannya," kata Amanda Barnett, seorang juru bicara Beefeater Grill, dikutip Orange.

Sebuah survei terhadap 2.000 wanita menunjukkan, sembilan dari 10 wanita menunggu pasangan mereka melamar lebih dulu daripada menanyakannya langsung. Satu di antara 10 wanita meninggalkan kekasih karena menganggap terlalu lama menunggu lamaran.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...