Rabu, 15 Februari 2012

Mobil Murah Honda Muncul di Medan

Honda Brio di Thailand dilepas dengan harga Rp115 juta
Honda Brio
Honda ikut meramaikan ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2012, dengan membawa produk-produk andalannya, seperti New Honda Jazz, New Honda Freed, dan New Honda CR-V.

Namun, dari semua produk yang diperkenalkannya, ada dua mobil yang cukup menyita perhatian, yakni Honda Brio dan CR-Z.

Honda Brio yang mempunyai konsep “Man Maximum, Machine Minimum” khusus dirancang untuk kaum urban. Sebagai mobil entry level untuk 5 penumpang, Honda Brio dipandang sangat cocok untuk dipasarkan di negara berkembang, seperti Thailand, India, dan Indonesia.

Selain itu Honda Brio juga punya desain yang stylish, compact, lega dan hemat bahan bakar. Mobil yang telah dirilis di Thailand ini memiliki harga terjangkau. Di negeri Gajah Putih itu, Brio dibanderol sekitar Rp115 juta.

Selain Honda Brio, pada Pameran Otomotif Medan, Honda juga menampilkan Honda CR-Z yang merupakan mobil sport hybrid pertama Honda.

Honda CR-Z merupakan penggabungan antara mobil sport (coupe) dan hybrid yang dibuat untuk orang yang berjiwa petualang sekaligus cinta lingkungan.

Honda CR-Z terpilih sebagai “Japan Car of the Year 2010-2011” dari Japan Car of the Year Executive Committee dan menjadi mobil sport hybrid pertama yang turun di ajang balap Le Mans akhir Juni 2011.

"Kami bangga dapat mengikuti Pameran Otomotif Medan untuk pertama kalinya, kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumatera Utara. Permintaan terhadap berbagai produk mobil Honda di Medan juga tinggi," kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dilansir dari situs resmi Honda Indonesia, Rabu 15 Februari 2012.

Selama Pameran Otomotif Medan, Honda juga mengadakan program promo "Saatnya Punya Honda" yang menawarkan berbagai keuntungan lain disamping kemudahan dalam hal pembayaran.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...