Minggu, 19 Februari 2012

Misteri Keluarga Hilang, 2 Gigi Ditemukan

Bercak darah dan potongan gigi kemudian dicek di laboratorium
Satu keluarga di Nusa Dua, Bali hilang secara misterius. Tak hanya anggota keluarga, pembantu pun turut lenyap. Belum diketahui pasti penyebab hilangnya keluarga itu. Namun, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan bercak darah dan dua gigi.

"Gigi atas dan gigi bawah. Semua masih dalam proses penyelidikan. Untuk darah dan gigi itu masih dicek di laboratorium," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi kepadaVIVAnews, Sabtu 18 Februari 2012.

Hingga saat ini, tutur Hariadi, polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus itu. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan.

"Kami masih memintai keterangan saksi. Nanti, keterangan itu akan kami cocokkan dengan temuan di TKP. Dengan begitu, kita berharap bisa segera mengungkap pelakunya," imbuh Hariadi.

Hariadi meminta waktu untuk membongkar kasus ini. "Butuh waktu. Sekitar dua hari lah, baru kita bisa bongkar kasus ini," kata Hariadi.

Keluarga yang hilang ini terdiri dari Made Purnabawa, Ayu Mahayani (istri Made), Risna (anak), serta seorang pembantu. Selain keluarga inti, saudara yang tinggal bersama Purnabawa pun hilang.

Merasa khawatir, keluarga besar pun melaporkan kehilangan keluarga yang tinggal di Perumahan Kampial Residence, Nusa Dua. Keluarga besar mengaku tak mendapat kabar soal keluarga Purnabawa sejak Rabu, 15 Februari lalu.

Dari laporan sementara, tak hanya keluarga itu saja yang hilang, namun anjing dan mobil milik korban juga ikut raib tak jelas rimbanya.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...