Selasa, 31 Januari 2012

Tato di Tubuh Indah Angelina Jolie

Tato-tato itu dibuat Jolie di setiap negara yang dikunjunginya
Angelina Jolie dan Brad Pitt di SAG Awards
Angelina Jolie salah satu selebritas wanita yang gemar menghiasi tubuhnya denga tato. Berbagai macam tato terdapat dalam tubuh Jolie. Ia mengungkapkan semua tato yang berada di tubuhnya itu memiliki makna tersendiri. Jolie pun tanpa ragu memamerkan tato yang berada di tubuh bagian belakang milik artis berbibir seksi ini.

Wanita berusia 36 tahun ini, memperlihatkan tato di tubuhnya saat menghadiri acara SAG Awards 2012 di Los Angeles. Jolie datang ke ajang tahunan itu dengan ditemani Brad Pitt. Jolie tampil seksi dalam balutan gaun hitam rancangan Jenny Packham.

Gaun itu berpotongan seksi. Tertutup di bagian depan dan terbuka di bagian belakangnya. Jolie melengkapi penampilan dengan aksesori seperti sepatu dari Gucci, sedangkan tas keluaran Louis Vuitton.

Jolie mengaku senang bisa tampil sempurna di setiap karpet merah. "Sangat menyenangkan bangun dan bermain dengan anak-anak lalu pergi ke acara berkumpul dengan teman-teman," kata Jolie seperti dikutip dari USMagazine.

Kembali ke soal tato, Jolie mengakui gambar-gambar yang memenuhi tubuhnya semua memiliki makna khusus untuknya. Tato-tato itu dibuat Jolie di setiap negara yang dikunjunginya.

Sebuah tato naga dengan lidah berwarna biru juga menjadi favorit bintang film 'Salt' ini. Jolie mengaku tato itu dibuat tidak sengaja. I amembuat tato itu saat sedang berada di Belanda dan sangat terkejut dengan hasil akhir tatonya tersebut.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...