Kamis, 26 Januari 2012

Replika Kabin Jet Pribadi Sewaan

Untuk memikat calon konsumen, replika kabin penuh fasilitas mewah pun dibuat
Kabin jet pribadi
Bagi seorang miliarder, memiliki jet pribadi tentu kini menjadi sebuah kebutuhan, selain tentu saja menjadi suatu kebanggaan. Jika belum sanggup membeli, jet pribadi pun kini banyak disewakan.

Sebuah perusahaan penyewaan jet pribadi di London, Inggris, bahkan menyediakan showroomkhusus kepada calon konsumen. Untuk memikat calon konsumen, replika kabin pun dipersiapkan secara mendetail.

Misalnya saja replika kabin pesawat Airbus A319, yang dilengkapi fasilitas mewah. Selain dilengkapi tempat duduk yang sangat nyaman, kabin pesawat pun dilengkapi layar video yang dikendalikan melalui iPad.

Suasana di replika kabin dibuat sedemikian detail, sehingga jendela pesawat memperlihatkan suasana saat pesawat sedang berada di angkasa. kan membelinya.

Lihat VIDEO nya :

Sejak krisis finansial melanda dunia pada tahun 2008, bisnis penjualan jet pribadi memang sempat terpuruk. Maklum, karena harga harga paling murah ada di kisaran US$1 juta atau Rp9 miliar. Bahkan ada juga jet pribadi seharga US$100 juta atau Rp900 miliar. Ini tergantung besar pesawat, usia pembuatan, dan fasilitas di dalam kabin.

Karena itu bisnis penyewaan jet pribadi pun mulai dilirik. Walau pangsa pasarnya terbatas, bisnis penyewaan jet ini tetap diyakini memiliki peluang cukup besar.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...