Senin, 23 Januari 2012

Gaya Artis Korea Selatan Sambut Imlek


Sejumlah selebritas Korea Selatan mengenakan pakaian tradisional sambut Imlek
Boyband TEEN TOP Sambut Imlek
Menjelang perayaan Imlek, sejumlah selebritas Korea Selatan ramai-ramai merilis foto dan ucapan selamat kepada para penggemar. Dalam foto-foto tersebut, mereka mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan.

Salah seorang selebritas Korea yang merilis foto adalah personel JYJ, Yoochun. Dikutip dari lamanSoompi, dalam foto tersebut Yoochun mengenakan atas hanbok berwarna biru muda dan celana berwarna ungu. Penampilan Yoochun terlihat klasik, namun tetap elegan.

Dalam foto lainnya, penyanyi cantik IU terlihat mengenakan hanbok berwarna kuning dengan rompi berwarna ungu. Foto tersebut diambil saat IU menjalani syuting untuk tayangan khusus Imlek stasiun televisi KBS.

IU sendiri dikabarkan tidak akan merayakan Imlek bersama keluarganya. Pelantun 'Good Day' tersebut harus terbang ke Jepang untuk mengawali debutnya di Negeri Sakura itu. IU rencananya akan menggelar pertunjukan di Bunkamura Orchard Hall, Shibuya, Tokyo, pada 24 Januari 2012.

“Bukan keputusan mudah bagi IU merelakan liburannya untuk show di Jepang. Ia akan terbang ke Jepang pada 23 Januari untuk latihan dan mempersiapkan hal lainnya,” ujar agen yang menaungi IU, LOEN Entertainment seperti dikutip dari laman Allkpop.

IU bukan satu-satunya penyanyi wanita yang mengenakan hanbok. Personel girlbandSECRET, Song Ji Eun misalnya tampil cantik dalam balutan hanbok yang didominasi warna merah muda. Sementara itu, keenam personel boyband dan TEEN TOP juga tak ketinggalan mengenakan hanbok.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...