Minggu, 25 Desember 2011

Gaya Selebriti Dunia Rayakan Liburan

Di tengah padatnya jadwal syuting maupun naik panggung, para selebriti dunia tetap meluangkan waktunya untuk berlibur. Bagaimana mereka merayakan liburan?

Katy Perry & Russell Brand
Sejak menjalin hubungan dengan Russell Brand, Katy Perry sering menghabiskan masa liburan di negara Brand di Inggris. Penyanyi ini sering bolak-balik ke negara tersebut. Seperti dikutip dari US Magazine, beberapa waktu lalu, pasangan yang resmi menjadi suami istri pada 23 Oktober lalu itu terlihat menikmati salju di London.

Selain London, India adalah salah satu negara favorit pilihan pasangan ini. Pada pertengahan tahun lalu, keduanya melakukan perjalanan ke negara tersebut. Mereka mengaku jatuh cinta dengan kebudayaan India. Brand menggunakan kesempatan itu untuk melamar Perry. Keduanya juga melangsungkan pernikahan di sana.

Kim Kardashian
November lalu, artis ini melakukan perjalanan ke New York. Kesempatan itu juga dipergunakan bintang reality show ini untuk berlibur. Selama di sana ia menikmati waktu santainya di klab malam. Sesekali ia berjalan-jalan sembari mengunyah permen karet peppermint.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, ia juga sempat mengunjungi Paris dan Italia. Ia tak sendiri. Sosialita muda ini ditemani ibunya, Kris Jenner. Selama berada di sana, Kim memuaskan diri dengan hobinya yakni berbelanja barang-barang mahal.

Kim diketahui memborong tas supermahal di butik Hermes, Paris. Ia menghabiskan uang sekitar Rp900 juta untuk membeli beberapa tas bermerek itu. Selain itu, dia juga sempat mampir ke toko sepatu di Milan. Di sana ia memborong sepatu karya perancang terkenal.

Jennifer Aniston
Mantan istri Brad Pitt ini memilih Meksiko sebagai tujuan utama untuk berlibur. Pada saat liburan Thanksgiving lalu, artis yang akrab disapa Jen ini memilih untuk pelesir ke Cabo, San Lucas, Meksiko.

Setiap berlibur Jen selalu membawa rombongan dalam jumlah besar. Pada kepergiannya akhir November lalu, artis berambut pirang ini mengajak sekitar 15 temannya untuk berlibur bersama.

Seperti diberitakan People, mereka terbang ke Meksiko dengan menggunakan jet pribadi. Di sana mereka menyewa sebuah villa mewah. Jen dan teman-temannya benar-benar menikmati lburan yang mahal dan berkelas. Villa yang mereka sewa memiliki fasilitas yang lengkap dan juga koki pribadi yang siap melayani mereka dengan berbagai hidangan istimewa.

Ini bukan pertama kalinya ia berlibur ke Meksiko. Pada Februari lalu, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Jen juga merayakannya dengan pergi berlibur ke Meksiko. Ia mengajak serta aktor Gerard Butler.

Britney Spears
Pada awal Desember lalu, Britney Spears memilih pergi berlibur ke Meksiko. Ia pergi ditemani kekasihnya, Jason Trawick. Keduanya menjalani lburan yang romantis sekaligus merayakan ulang tahun Spears yang ke-29.

Mereka terbang menggunakan pesawat pribadi. Begitu sampai di tempat penginapan, Spears sangat takjub dengan pemandangan dan keindahan pantai di sana. Mereka menyewa villa dengan bayaran US$5 ribu, atau sekitar Rp45 juta, per malam. (kd)

Bagaimana dengan gaya anda berlibur tahun ini ?

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...