Jumat, 25 November 2011

Samsung Galaxy Tab si Imut yang Serba Bisa



Samsung Galaxy Tab
Satu lagi komputer tablet yang turut menghiasi kecanggihan teknologi di abad ini, dia adalah Samsung Galaxy Tab. Samsung Galaxy Tab adalah komputer tablet dengan beragam kelebihan, di antaranya: memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan Apple iPad yaitu layar 7 inch, ringan dan mudah dibawa ke mana-mana, jauh lebih ringan dibandingkan dengan Apple iPad , memiliki kapasitas memori yang besar 16 GB dan 32 GB, dan mampu melakukan multitasking.

Bagaimana pangsa pasar Samsung Galaxy Tab?
Produk ini memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan para pesaing dan pendahulunya, jadi bisa dipastikan produk ini memiliki cukup banyak pangsa pasar, terlebih bagi orang-orang yang suka dengan komputer tablet yang ringan, maka Samsung Galaxy Tab ini sangat cocok sekali. Bagi para pengguna yang suka berfoto ria, maka Samsung Galaxy Tab ini dilengkapi dengan dual kamera yaitu kamera depan belakang yang mampu memberikan kepuasan kepada para pemakainya.

Para pecinta produk-produk Samsung mungkin akan tertarik dengan Samsung Galaxy Tabyang berukuran tak terlalu besar dan ringan ini. Masalah koneksi dengan internet, jangan ditanya, karena Samsung Galaxy Tab ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi untuk browsing.

Samsung Galaxy Tab dengan kelebihannya yang ringan dan unik tersebut mampu menyedot perhatian para penggemarnya tersendiri. Bagi para pengguna yang gemar sekali melakukan banyak aktivitas, maka produk ini sangat cocok dipakai karena ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tingkat tinggi juga tak ada salahnya bila mencoba ini karena kemudahan-kemudahan yang dimilikinya.

Untuk para pengguna yang sibuk dan suka menyimpan data dalam jumlah banyak dan besar, Samsung Galaxy Tab ini merupakan sebuah pilihan cerdas yang bisa dipilih, karena seperti yang telah dikatakan di atas bahwa produk ini memiliki memori yang sangat besar yang mampu menampung banyak data dan file.

Disinyalir produk ini akan bersaing ketat dengan produk Apple iPad yang diluncurkan sebelumnya. Meski begitu, Samsung Galaxy Tab tetap memiliki sesuatu yang bisa diunggulkan yang bisa membuat dirinya dipilih oleh para penggemarnya.

Samsung Galaxy Tab, tak hanya cocok untuk para pekerja yang sibuk dan suka menyimpan data dalam jumlah besar, namun juga cocok untuk anak kuliahan. Mereka tak perlu lagi membawa notebook untuk hanya sekedar melihat perkembangan dunia maya, mencari informasi tentang suatu mata kuliah tertentu, dan mengetik, karena mereka cukup hanya membawa Samsung galaxy tab, si imut yang serba bisa ini.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...