Rabu, 16 Maret 2011

XL Segera Pasarkan iPhone 4 di Indonesia


Pemasaran iPhone 4 di Indonesia bakal makain ramai dengan saluran distribusi baru. Operator telekomunikasi terbesar kedua saat ini, XL dipastikan bakal menjual smartphone teranyar buatan Apple tersebut di Indonesia. Sebelumnya, iPhone hanya eksklusif dipasarkan Telkomsel selama dua tahun.

"iPhone 4 coming soon. Register now. XL akan meluncurkan iPhone 4 di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang," demikian yang tertulis di situs web XL di www.xl.co.id/iphone sejak Senin (14/3/2011). Hal tersebut juga dibenarkan Head of Corporate Communication Febriati Nadira lewat akun Twitter maupun Twitter resmi XL.


Di halaman tersebut ditampilan sebuah iPhone 4 berwarna hitam dan link untuk melakukan pendaftaran. Jika di-klik, pengunjung akan diarahkan ke halaman berisi form untuk memberitahukan nama lengkap, email, dan nomor handphone.

Namun, belum diberitahukan kapan harga handset tersebut dan kapan akan dirilis di Indonesia. Halaman ini juga bukan formulir pre order karena hanya disbeutkan untuk informasi terbaru mengenai XL iPhone 4.

Spekulasi bahwa XL akan mulai mendistribusikan iPhone di Indonesia sebenarnya sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Namun, sampai berganti tahun XL kabar tersebut belum menjadi kenyataan. Belum diketahui apakah XL hanya akan merilis iPhone 4 versi pertama dengan warna hitam atau akan menunggu versi warna putih yang dijanjikan Apple sejak awal peluncuran.

Meski belum meluncurkan iPhone 4 di Indonesia, XL sejak tahun lalu telah menyediakan micro SIM card. Berbeda dengan smartphone pada umumnya, iPhone 4 memang menggunakan ukuran kartu SIM card yang lebih kecil itu. Kartu SIM yang berukuran lebih kecil daripada kartu SIM standar ini juga dapat dipakai untuk tablet iPad.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...