Rabu, 16 Maret 2011

Sony NGP Dirilis 11-11-11?


Tahun 2011 diprediksi akan menjadi tahun konsol game portabel juga. Setelah Nintendo merilis 3DS, maka akan segera menyusul Sony Ericsson Play dan Sony NGP.

Nah, khusus untuk Sony NGP, perusahaan yang berbasis di Jepang itu diprediksi akan meluncurkan suksesor Playstation Portabel itu dalam waktu dekat. Sumber itu menyebutkan, tanggal 11 November akan menjadi waktu yang tepat bagi Sony untuk merilis NGP.


Dikutip sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut, NGP akan tiba di Eropa pertama kalinya di tanggal yang unik tersebut (11/11/11).

"Tenggat waktu pengembangan telah diatur untuk memastikan kunci rilis akan selesai sebelum akhir musim panas untuk ditempatkan di musim gugur," sebut si sumber, sepert dilansir Channel 5, Selasa (15/3/2011).

Nantinya, perangkat ini memiliki touch-panel di depan dan touch-pad di belakang untuk memungkinkan pemain menekan mesin saat ingin memindahkan gambar. Selain itu juga ada tombol biasa dan switch untuk melengkapi tombol agar mempermudah proses bermain game.

Sony pun menyediakan koneksi nirkabel generasi ketiga dan wifi untuk bisa mengakses jejaring sosial saat bermain game atau melakukan download langsung. Layarnya berukuran lima inci dengan teknologi OLED yang mampu menghadirkan kualitas gambar dan warna yang baik. Bahkan empat kali lebih baik ketimbang PSP sebelumnya.

"Inilah Next Generation Portable. Kami akan memberikan apa yang anda butuhkan di dunia hiburan. Kami ingin menciptakan revolusi di tangan anda," ujar Hirai.

Dalam pasar game portable, Sony berhadapan dengan Nintendo Jepang, yang akan memperkenalkan DS baru dengan fitur 3-D bebas kacama tabulan depan. Sayangnya NGP tidak akan menyertakan 3-D. Microsoft pun merupakan pemain utama dengan Xbox 360 meski tidak menyediakan perangkat game portable.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...