Selasa, 08 Maret 2011

Kota yang Warganya Paling Gemar Merayu Online


Masyarakat di kota mana yang paling gemar merayu di internet?
Menurut versi situs kencan online Badoo.com, kota Athena di Yunani adalah jawabannya.

Ya, tempat asal filsuf tenar semacam Socrates dan Plato ini dinobatkan sebagai kota yang paling banyak merayu sedunia. Athena mengalahkan kota Moskow di Rusia yang menduduki posisi dua. Kota tenar lain peringkatnya malah di bawah, seperti Roma (8), Madrid (31), Paris (38), London (57), Berlin (79), dan New York (89)

Dilansir Reuters, Senin (7/3/2011), Badoo mengklaim melakukan studi pada 200 kota. Pemeringkatan berdasarkan 12 juta rayuan yang dilakukan via situs selama sebulan. Sayang tak diinformasikan apakah ada kota di Indonesia yang masuk daftar.
Keberadaan Athena di peringkat pertama dipandang tak terlalu mengejutkan. Sebab penduduk kota ini memang dikenal senang merayu dalam kehidupan sosialnya. Dan kini mereka melakukannya juga di dunia maya.

"Orang Athena senang pesta dan suka bicara. Merayu dan gurauan bernada seksual adalah bagian dari interaksi sosial. Orang tua, mereka yang menikah suka merayu, dan kini anak muda memakai teknologi untuk melakukannya," ucap Victoria Kyriakopoulous dari Lonely Planet.

Sejak zaman dahulu, masyarakat Athena sudah suka menggoda lawan jenis. Menurut Simon Hardy, akademisi Inggris yang menulis "The Greeks, Eroticism and Ourselves", orang Athena zaman dahulu melakukan seni merayu melalui tarian.

Beberapa kota di wilayah Asia dan Afrika menerobos dalam daftar 10 besar dunia, yaitu Kuwait, Tunisia dan Beirut. Kota lain yang menghiasi daftar puncak adalah Kiev di Ukraina serta Turin, Roma dan Bari di Italia.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...