Sabtu, 12 Juni 2010

Warwick City




Jalan- jalan ke kota unik Warwick dijamin akan mening- galkan pengalaman yang mengesankan, hanya dengan jarak hampir 2 jam dari London. Dan apabila anda sudah berada di sana dengan mudah dapat menjelajahi kota eksotik dan bersejarah ini dengan mobil pribadi, bus, kereta api, naik sepeda atau secara berjalan kaki di antara gedung bersejarah dan aneka atraksi khas Inggeris.


Kota bersejarah Warwick terkenal dengan Istana Warwick yang megah dan indah,Secret Gardens, toko-toko yang menjual aneka barang antik, dan pasar market-nya yang menarik untuk di kunjungi. Mencari makanan di kota Warwick juga tidak sulit,Warwick terkenal dengan aneka jenis kafe, rumah makan dan tempat makan lainnya. Tidak ketinggalan pula The Market Square sering menjadi tuan rumah di hampir semuaevent di kota ini sepanjang tahunnya yang juga merupakan pusat dari The Charter Market.


Apabila anda memutuskan untuk menginap di kota ini akomodasi sangat mudah di dapat, mulai dari penginapan yang berkelas bed and breakfast sampai hotel berbintang pun tersedia.


Tempat-tempat wisata lainnya yang patut di kunjungi selama anda berada di kota warwick adalah St. Mary’s Collegiate ChurchSt. John’s MuseumLord Leycester HospitalMarket Hall Museum, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. Cara yang mudah, anda bisa mendatangi Tourist Information Centre supaya anda tidak melewatkan tempat-tempat menarik selama anda berada di kota ini.

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...