Rabu, 19 Mei 2010

Paris Hilton Sexy In Dubai

Share|







Paris Whitney Hilton (lahir 17 Februari 1981) adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.
Selain menekuni dunia peran, ia pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax.
Paris Hilton mendapat julukan sebagai Ratu Pesta Dunia. Sosialita yang kini mulai mengeluti dunia tarik suara ini, sering terlihat menghambur-hamburkan uangnya demi pesta yang nyaris tiap malam dijalaninya.

Bintang yang memiliki nama lengkap Paris Whitney Hilton ini, juga terkenal sering ganti-ganti pasangan, di antara pria yang pernah menjadi pacarnya adalah Stavros NiarchosParis LatsisNick CarterJason ShawLeonardo DiCaprio dan Rick Salomon.

Sementara terkait prestasinya dalam dunia akting, Paris terkenal sebagai bintang reality show THE SIMPLE LIFE (2003) bersama Nicole Richie.

Selepas mengencani bintang THE HILLSDoug ReinhardtParis tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan kekasih baru. Ia langsung lengket dengan pemain bola, Cristiano Ronaldo. Bahkan kabarnya, ia bermaksud untuk pindah ke Madrid, agar lebih dekat denganRonaldo.




Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...