Minggu, 16 Mei 2010

Kakak Tua Bisa Menebak Warna Celana Dalam Cewek ...


Share|
Ada seekor burung kakak tua yang dipelihara oleh seorang kakek. Burung kakak tua tersebut biasanya diletakan dihalaman rumah.

Kebetulan tetangga kakek tersebut adalah rumah indekos cewek. Setiap pagi cewek-cewek indekos berangkat kuliah dan harus melewati rumah sang kakek tersebut.

Pada suatu pagi ada 2 orang cewek indekos yaitu Dina dan Ayu berangkat kuliah dan melewati rumah sang kakek tersebut. Ketika melewati burung kakak tua tersebut tiba-tiba burung kakak tua tersebut nyelutuk:

"MERAH KUNING, MERAH KUNING".

Kedua cewek tersebut sangat terkejut karena warna celana dalam Dina memang berwarnamerah dan Ayu berwarna kuning. Mereka berduapun sangat heran dan saling mencocokkan warna celana dalam mereka seperti yang disebutkan burung kakak tua tersebut. Eh... ternyata benar!!!

Dina dan Ayu sangat penasaran, keesokan harinya Dina dan Ayu sepakat memakai warna celana dalam yang sama yaitu warna hijau. Dan seperti biasanya mereka pun berangkat kuliah dan melewati burung kakak tua tersebut. Tiba-tiba burung kaka tua itu nyelutuk:

"HIJAU, HIJAU"

Dina dan Ayu semakin terkejut, ternyata burung kakak tua tersebut dengan tepat menyebutkan warna celana dalam mereka.

Dina dan Ayu pun menjadi sangat jengkel, mereka ingin membuktikan apakah burung kakak tua tersebut benar-benar bisa menebak warna celana dalam mereka seperti dua hari yang lalu. Lalu mereka berduapun sepakat keesokan harinya tidak memakai celana dalam.

Esok paginya Dina dan Ayu pun tidak memakai celana dalam. Seperti biasanya mereka pun berangkat kuliah dan melewati burung kakak tua tersebut. Kali ini burung kakak tua tersebut tidak secara spontan nyelutuk seperti dua hari yang lalu. Dina dan Ayu pun senang, karena burung kakak tua tersebut hanya bisa terdiam. Mereka berduapun mengumpat :

"kapok lu, burung kakak tua sialan...!!!"

Tapi setelah Dina dan Ayu berlalu sekitar 10 langkah, apa yang terjadi? Tiba-tiba burung kakak tua tersebut nyelutuk lebih keras dari kemarin:

"HITAM-HITAM, KERITING-KERITING"

 

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...