Kamis, 01 April 2010

FTP pada Protocol Linux.. setting

FTP Account
Bagian ini meliputi membuat FTP account, mengubah / menghapus account FTP, memungkinkan akses anonim, dan pengaturan pesan sambutan untuk login anonim.

Membuat FTP Account

Untuk membuat account FTP, pertama klik pada FTP "icon Menu" di layar panel kontrol utama. Anda akan melihat daftar account FTP saat ini yang terlihat seperti ini:



Default FTP Account
FTP account default dan account panel kontrol memiliki nama login dan password yang sama. Anda tidak dapat menghapus FTP account default tetapi Anda dapat membuat password berbeda dari password panel kontrol Anda.

Penting:
Jika Anda mengubah password control panel Anda, password FTP account default masih akan memiliki password kontrol panel tua. Anda harus memperbarui FTP account default dalam menu FTP jika Anda ingin kedua password untuk mencocokkan.

Membuat Account Baru
Klik "Buat account FTP link". Anda akan melihat layar yang terlihat seperti:



Pertama, pilih nama pengguna FTP.. Dalam contoh di atas, kami memilih "gary" Selanjutnya, masukkan password. Kemudian, memilih tingkat akses account FTP.
Domain: ini user FTP yang memiliki akses ke public_html, private_html, mail, domain , dan direktori cadangan.

FTP: FTP Pengguna memiliki akses ke direktori public_ftp saja.

Pengguna: user FTP ini memiliki akses ke public_html / username / hanya. Jika kita memilih pilihan ini pada gambar di atas,

FTP pengguna hanya akan memiliki akses untuk public_html / gary /atau http://www.dk.co.id/gary/suatu. (Jika ada nama subdomain gary.dk.co.id, FTP user juga akan memiliki akses ke sana.

Jika direktori tidak sudah ada, maka akan dibuat pada tahap ini.

Terakhir, klik "Buat" tombol.

Setelah Anda Klik "Buat"

Setelah Anda mengklik "Buat," panel kontrol akan menampilkan informasi login untuk account FTP baru saja Anda buat.. Anda mungkin memperhatikan bahwa nama pengguna FTP has@yourdomain.com setelah ini karena domain Anda menggunakan alamat IP dibagi username. web Anda Jika situs sendiri telah didedikasikan (static IP), FTP Anda tidak akan have@yourdomain.com setelah itu.

Jika Anda memiliki alamat IP khusus dan Anda membuat domain tambahan pada account tersebut, domain tambahan ini akan memiliki FTP login dari username@thatdomain.com.

Login ke Account FTP

Langkah 1: Memperoleh perangkat lunak klien FTP.
Meng-upload ke server melalui FTP memerlukan software khusus. Kebanyakan sistem komputer tidak datang dengan klien FTP, sehingga Anda harus men-download salah satu dari Internet. Kami menyarankan:

IBM / Windows:
LeechFTP (Gratis)
WS_FTP LE (Gratis)
FTP Explorer (Gratis)
CuteFTP(Percobaan gratis).
Macintosh:
Mengambil (Gratis)
Mengirimkan (Percobaan gratis).

Langkah 2: Hubungkan ke server.
Semua klien FTP memerlukan informasi berikut:

Username
Kata sandi
Alamat - Ini adalah alamat dari server. Gunakan ftp.yourdomain.com
Port - Gunakan port default (21).

Beberapa klien dapat meminta untuk jenis host (pilih "auto"), ASCII / Binary / Auto (pilih "auto), dan folder jauh awal (Anda dapat meninggalkan ini kosong atau mengubahnya ke / domain / yourdomain.com / public_html untuk memulai pada direktori web utama)

Langkah 3: Ubah ke direktori yang diinginkan dan meng-upload file Anda.
Untuk meng-upload, sorot file / folder pada komputer Anda dan menyeret mereka ke dalam direktori yang sesuai pada remote server. Setiap klien FTP beroperasi secara berbeda, jadi silahkan baca file help untuk petunjuk lengkap.

Mengubah / Menghapus Account FTP
Memodifikasi Account

Pada menu FTP utama adalah daftar semua account FTP berubah. Klik tombol "link" di samping account anda ingin mengubah mungkin. Anda harus memasukkan sandi yang dua kali, ini dan password dapat lama Anda akan sandi atau baru satu. Anda juga mengubah tingkat akses account (lihat di atas).

Menghapus Account
Untuk menghapus account, tempat kotak centang di samping account yang ingin Anda hapus, lalu klik "Hapus yang Dipilih" tombol, seperti yang digambarkan di sini:


Catatan: Direktori FTP itu sendiri tidak akan terhapus kecuali kosong.

Mengaktifkan Akses Anonymous
Untuk mengaktifkan akses FTP anonim, klik "Anonymous FTP pengaturan" link dalam menu FTP utama. Anda akan dibawa ke layar yang terlihat seperti ini:


Untuk mengaktifkan FTP anonim, tempat cek di samping "Allow Anonymous akses link." Jika Anda ingin anonim memberikan pengguna kemampuan untuk meng-upload, klik "Allow Anonymous Upload".

Anda dapat melihat "welcome.msg membaca Error" pada Pesan Selamat Datang "textbox". Ini. Kesalahan terjadi karena tidak menerima pesan telah ditetapkan belum Silakan masukkan pesan selamat datang baru saat ini.

Jangan lupa untuk klik "Simpan" setelah Anda selesai.

Peringatan:
Mengizinkan upload anonim berpotensi berbahaya, dan banyak host akan menonaktifkan seluruh fitur akses FTP anonim karena alasan ini.

Membuat User FTP untuk Subdomain

Untuk membatasi sebuah account FTP untuk subdomain tunggal, ikuti langkah berikut:
1. Buat subdomain jika Anda belum melakukannya.
2.. Dari panel kontrol utama menu, klik "FTP Menu" icon dan kemudian "Buat account FTP link"


3. Pada FTP "lapangan Username", masukkan nama subdomain (tanpa). Yourdomain.com.
4. Masukkan password di password.
5 tombol. Pilih "User radio".
6 tombol. Klik "Buat".toze6294

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...