Senin, 25 Januari 2010

Photo Crop Editor V1.15 + Crack

Photo Crop Editor V1.15 + Crack Merupakan editing photo yang lebih memfokuskan pada cropping sebuah gambar, yang kemudian hasilnya dapat di tempatkan pada latar belakang / backround yang berbeda untuk menciptakan gambar baru yang lebih power full dan lebih mantaaap.

Menariknya lagi, software ini dapat bekerja bahkan jika warna latar-depan (foreground) dan latar-belakang (background) serupa atau sama, Kalau ditanya tentang hebatnya sih tentu sudah jelas kalah saing dengan (Photoshop) yang sudah terkenal di dunia, tapi keunggulan dari Photo Crop Editor 1.15 adalah penggunaanya yang gak rumit dan gak perlu pakai tutorial seperti photoshop dan satu lagi software ini sangat ringan yaitu cuma 5MB.


Berikut 3 langkah Photo Crop Editor
-Menandai Objek
Objek yang menarik dapat dengan cepat diidentifikasi dengan menandai quick mouse strokes, menggunakan left-klick untuk latar-depan dan right-clixk untuk latar-belakang, kemudian program akan mencari batas objet secara otomatis

-Mengedit Batas
Dalam langkah ini, batas dapat diedit secara langsung

-Perubahan latar-belakang
Crop sebuah objek dan kemudian tempatkan di atas latar-belakang baru, objek pun dapat diubah ukurannya, diputar dan ditempatkan pada posisi apapun dengan latar-belakang baru. Hasilnya dapat disimpan sebagai file gambar baru atau dicetak.


Free Download :
Photo Crop Editor V1.15 + Crack (4.51MB)

Tidak ada komentar:

Berita Terhangat | Promosikan Halaman Anda Juga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...